Jumat, 29 Maret 2013

curcol..

udh lumayan lama gk ngisi" blog lg :D ahha.. pngen crita nih..
pngen dech rasain jdi orang susah dengan uang yg pas"n,jdi dengan bgtukita lebih bisa ngargain kerja keras ortu kita,untuk kita.. pngen dech,seharian jdi apakek gitu :) yg mendapat gaji dikit,untuk makan aja masih kadang kurang,seharusnya kita masih bersyukur bgt sama allah,wlaupun kadang yg kita mau gk di turutin sama ortu,tp seenggaknya kita sekluarga msh di beri makan dan kesehatan.. msh bisa liat ortu kita,bgai mana klw ortu kita udh nutup mata untuk trakhir kalinya.? huuu,gk bisa bayangin tanpa mama/papa gmnaa :( cuman kk satu"a pasti :'( 
gw sebagai anak blm bisa ngebalas smua kebaikan ortu gw dri masa gw di lahirkan sampai saat ini.. jujur,susah buat bahagiain mreka.. gw cuman anak kecil  yg bodoh.  untuk mendapatkan nilai bagus aja susah bgt,tp pasti mama bilang "nilai gk ada arti apa2 di bandikan anak" iyaaa si emg bner,tp ............. gw kan mw bikin ortu bangga.. gw blajar seharian pun,klw gw gk fokus,gk akan masuk otak :( lg pula,blm siap menjadi seorang yg pintar. pasti klw bru dpt nilai bagus di cie"n.. "cie dpt nilai bagus,tumben pinter" aduhh,serasa  kemaren" tuh jdi orang bego.. gw gk mau,pada saat nilai bagus dan kepinteran ada di dpan mata,gw jdi sombong,lupa  sama sahabat dan lupa diri.. gw gk mau kaya temen gw ono si *Sensor* dia selalu menggap dirinya bnar,tp pda saat gw cuman nanya CARA gk di kasih tau -___- kan sesama muslim kok pelit.. hadeuh.. kata orang" orang pinter itu sombong.!  hmm,klw mnurut gw tergantung,tp memangbanyakan yg sombong sih.. sadar gk sih kalian juga pinter di kasih sama allah,tp sampe lupa sama allah juga,itu mungkin cobaan.. sama halnya seperti orang kaya dan miskin,pada  saat dia kaya,dia menghambur" kan uang dan lupa dengan allah,tp pada saat dia terjatuh miskin,barulah diainget allah..
yallah,klw saja aku seperti itu,sentilah aku :''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar